Tawaran artikel ke Jurnal Mikrobiologi (Akreditasi A)

Rekan peneliti dan akademisi yang kami hormati,

Microbiology Indonesia (MI) mengundang Anda untuk mengirimkan manuskrip Anda ke MI untuk diterbitkan pada edisi Juni 2013. MI adalah publikasi resmi Perhimpunan Mikrobiologi Indonesia dan merupakan Open Access Journal (http://jurnal.permi.or.id/index.php/mionline), yang terakreditasi “A” (sangat baik) oleh DIKTI, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. MI juga terindeks di Directory of Open Access Journal (DOAJ) dan Google Scholar, sehingga artikel Anda akan dapat disitasi oleh masyarakat luas. Pada kesempatan ini, naskah yang dapat terbit pada edisi Juni akan diberi penghargaan sebesar 1 juta rupiah dalam bentuk: subsidi biaya cetak artikel, atau biaya perjalanan menghadiri PIT-PERMI tahun ini (http://www.permi.or.id/) di Pontianak, 17-19 Oktober 2013 (penerima penghargaan harus memilih salah satu di antaranya).

Persyaratan:
1. Manuskrip adalah artikel penelitian (bukan review), belum terbit di jurnal lain, mempunyai keaslian dan komprehensif, dan ditulis dalam bahasa Inggris yang baik dan benar, sehingga hanya memerlukan waktu singkat untuk proses review dan penyuntingan.
2. Manuskrip harus ditulis secara teliti dengan format sesuai dengan Guide for Author MI (http://jurnal.permi.or.id/index.php/mionline, lihat contoh artikel terbaru pada edisi on line). Mekanisme pengiriman dapat melalui email ke: microbiology@permi.or.id, atau microbiology.indonesia@gmail.com, atau on line submission pada laman MI di atas.
3. Manuskrip telah diterima oleh redaksi paling lambat tanggal 11 Mei 2013, dan penulis bersedia untuk berkomitmen memperbaiki naskah sampai dapat terbit tepat waktu di bulan Juni 2013.
Demikian undangan kami.
Kami menunggu partisipasi rekan-rekan semua.

Hormat kami,
Microbiology Indonesia
Chief Editor
Dr Debbie S Retnoningrum

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>