Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) kunjungi Jurusan Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (TIP FTP-UB), Kamis (28/3). Kunjungan diterima langsung Pembantu Dekan III, Dr. Ir. Elok Zubaidah, MP; Ketua Jurusan Dr. Ir. Nur Hidayat, MP serta Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan TIP (Himatitan) di Gedung Baru FTP.

Ketua Rombongan UTM Burhanuddin, STP, MP dalam paparannya mengungkapkan tujuan kunjungan kali ini adalah untuk mempererat tali silaturrahim. Selain itu, kunjungan juga dimaksudkan untuk menggali informasi lebih dalam terkait Keteknologian Industri Pertanian dan kelembagaan mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Program Studi Sarjana TIP, Arif Hidayat, M. AIT memaparkan Profil Jurusan dan tiga minat bidang studi yang ada di Jurusan TIP.

Usai pertemuan, rombongan yang meliputi 44 mahasiswa dan dua orang dosen diajak mengunjungi laboratorium yang ada di jurusan TIP. Seperti Laboratorium Teknologi Agrokimia, Laboratorium Agroindustri, Laboratorium Komputasi dan Analisis Sistem, serta Laboratorium Manajemen Agroindustri. [elr/denok]